Resensi : Ayat-ayat Cinta

Achmad Solichin

Telah menjadi staff pengajar di Universitas Budi Luhur (Jakarta) sejak tahun 2005. Selain mengajar, dia juga menyusun berbagai tutorial praktis di bidang komputer dan sempat menulis beberapa buku gratis, semua dipublikasikan di situs resminya, Achmatim.Net

You may also like...

8 Responses

  1. achma says:

    Ngetest doang sih…

  2. Achmatim says:

    Novelnya seru banget…..

  3. dedy tea! says:

    Askum teh Asma….
    Saya dedy di cilegon, saya pernah ikut kelas menulis Angkatan ke V di Rumah Dunia..
    Ehm..maaf kalau bakal merepotkan nih..
    Misalkan andaikata jikalau apabila if teh Asma dapet artikel yang bagus tentang kepenulisan, boleh kalau saya minta forwardnya?
    Its gonna be a great honor to me!
    Makasih banyak jika teh Asma bersedia, dan makasih lebih banyak juga jika tidak, takutnya teh Asma tidak sempat karena sibuk.
    Dan makasih banyak juga sudah meluangkan waktunya untuk membaca pesan ini.
    :-) wslm!

  4. hafi says:

    assalam..

    numpang lewat …

    ceritanya ‘kebagusan’ …
    terlalu ‘muluk’ ..
    pemainnya juga ‘terlalu’ …
    tapi ya ituu …
    lumayan untuk menghidupkan kembali mana siyh yg seharusnya pada porsinya..
    [he..he..he.. pusing yak ??$^&%&* ]
    *cabut ahh*
    :d

    -hafi-

  5. erna says:

    novelnya terlalu bangettttttttttttttt….
    kata temen2ku, ni novel bikin orang ngayal, tp tokohnya bener2 canggih…Hehe…
    ampe pengen dapet yang kayak FAHRI.Amin…

  6. putri says:

    haiiiiii…………..aku yang pertama yeeeeeeeeee..
    seneng tau ma aisyahnya,,,jd ibu yg abek bgt boo…
    wah..knp jdnya ma maria?????ko g ma aisyahnya??????????

  7. ulfa says:

    hai……….aku sng bca buku ayat2 cnta….
    mudH2an penulis novel ayat2 cnta bsa ngluarin novel yg lbh mnrik lgi yeaaaaaaaaaa…

  8. LaNo says:

    Keren bngt novelnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>