Istri Sholehah

A : De, mau gak kalo bantuin abang nyetrika ? Katanya pengin jadi istri sholehah ? hehe2x…

B : Gak ah, lagi gak pengin jadi istri sholehah.

A : Lho kok ? Kan abang pengin punya istri yang sholehah, gimana sih ?

B : Mang istri sholehah itu yang gimana ‘n seperti apa ?

A : Istri sholehah itu patuh pada suami dalam kebenaran, jika dipandang bisa menyenangkan hati suami, jika suami pergi bisa jaga harta suami dan bisa jaga kehormatan diri, gak sungkan bantu pekerjaan suami, taat beribadah, dsb. Gimana ? Bisa gak jadi istri sholehah ?

B : Insya Alloh.

Jakarta, 18 Mei 2006 06.02 WIB

3 comments

  1. B : Gak ah, lagi gak pengin jadi istri sholehah.

    aLesaN nGeLesnYa bOLeh juGa tUh ;)
    nTaR kLo LaGi maLes biLanG GitU aH :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *