Web Design dengan Dreamweaver 8

DreamweaverDreamweaver merupakan perangkat lunak yang ditujukan untuk membuat suatu situs web. Versi pertama dirilis pada tahun 1997, dan sejak itu Dreamweaver menjadi web editor yang banyak digunakan oleh para web developer. Hal itu antara lain karena kemudahan dalam penggunaannya, kelengkapan fiturnya dan juga dukungannya terhadap teknologi terkini. Dreamweaver merupakan salah satu perangkat lunak yang dikembangkan oleh Macromedia Inc.

Dalam materi berikut ini, disampaikan mengenai dasar-dasar web design dengan menggunakan Dreamweaver 8. Dalam materi, antara lain membahas mengenai konsep dasar Web design, teknologi dan perangkat pendukung dalam membangun web, pengenalan menu-menu dan fasilitas Dreamweaver 8, konsep merancang situs web yang baik serta praktek mendefinisikan situs di Dreamweaver 8.

Materi ini juga digunakan dalam kuliah Design dan Pemrograman Web 1 di Universitas Budi Luhur.

Penasaran?

Download materi: Link1

Comments
  1. 5 years ago
  2. 5 years ago
  3. 2 years ago
  4. 2 years ago
  5. 2 years ago
  6. 2 years ago
  7. 7 months ago

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>