Menanti Kehadiran Sang Buah Hati

PregnancySudah lama ga posting mengenai perkembangan kehamilan istri tercinta, sejak postingan terakhir mengenai foto waktu umur 4 setengah bulan dan mengenai perubahan di masa kehamilan. Mohon maaf kepada teman-teman yang mungkin menanti atau bertanya-tanya mengenai perkembangan kehamilan istri saya. (Gr dikit gpp donk…)

Dari segi umur, saat ini kehamilan istri saya sudah hampir memasuki bulan ke-7. Tepatnya tanggal 12 Agustus nanti. Sudah banyak yang berubah dari segi ukuran maupun bentuk. Sekarang istri makin gemuk (ya iya lah, secara lagi hamil gitu lho). Beratnya istri juga sudah mencapai 50an lebih. Sudah naik hampir 10 kilo semenjak nikah.

Bayinya sendiri secara umum sehat. Sekarang lagi aktif-aktifnya. Setiap saat nendang-nendang mulu, apalagi kalo lagi laper. Bahkan kadang malem-malem bangun dan masih gerak-gerak. Saat di USG akhir bulan lalu juga, si dede gerak-gerak mulu, sehingga jenis kelaminnya rasa susah ditentukan. Tapi bidannya sih bilang, kemungkinan besar laki-laki. Bagiku laki-laki atau perempuan sih sama saja, yang penting sehat dan nanti jadi anak sholeh/sholehah.

Karena secara ukuran, perut makin membesar, istri saya jadi rada susah tidurnya. Paling miring atau setengah duduk. Tapi alhamdulillah, selama ini sih tidurnya cukup dan ga begitu bermasalah, asalnya saya, suaminya ada di dekatnya. Hehe… Eit, jangan protes dulu, buktinya pas kemarin ditinggal pergi LDK, katanya ga bisa tidur. :D. Kalo saya, paling suka ngelus-ngelus perutnya dan nggodain dedenya. 🙂

Sekarang sudah mulai “deg-degan” nich, menanti kehadiran sang buah hati. So excited!

Berbagi itu indah...Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Pin on Pinterest0Digg this

3 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *