Mengenal Bisnis Online: Pay To Click

Bisnis OnlineBerhubung mulai minggu lalu, saya didaulat (baca: sedikit dipaksa) untuk menggantikan salah satu rekan dosen untuk menggantikannya mengajar matakuliah Cyberpreneurship, maka suka atau tidak suka harus turut serta terjun di dunia bisnis online. Dalam dunia bisnis online, selama ini sih saya belum begitu serius walaupun sedikit banyak sudah mengerti teorinya. Soal praktek bisnis online, rekan saya yang satu ini sih pastinya lebih jago.

Saat ini banyak bentuk bisnis online yang ditawarkan di internet. Pada dasarnya semua pelaku bisnis ingin meraup keuntungan sebesar-besarnya dari internet dengan biaya seminimal mungkin. Dilihat dari sisi kemudahannya, bisnis online juga beragam. Keuntungan yang didapat juga beragam, mulai dari ratusan perak hingga puluhan juta. Salah satu bentuk cara meraup penghasilan lewat internet yang paling mudah adalah Pay To Click.

Pay to Click merupakan program yang akan membayar kita untuk setiap iklan yang kita klik. Caranya sangat mudah. Pertama, kita cukup melakukan registrasi ke website penyedia pay to click. Setelah melakukan registrasi, selanjutnya kita dapat login dan mulai meng-klik iklan-iklan yang umumnya sudah tersedia di website tersebut. Umumnya iklan yang kita klik harus ditampilkan dalam waktu 5 – 30 detik, untuk selanjutnya kita diperbolehkan menutup iklan tersebut.

Bayaran yang didapat dari setiap iklan yang kita klik beragam, antara $0,01 hingga $0,02 untuk penyedia pay to click luar negeri dan antara Rp 25,- sampai Rp 100 untuk penyedia dalam negeri. Untuk meningkatkan jumlah pendapatan, kita juga dapat mengikuti program referral, dimana kita harus mengajak orang lain untuk bergabung dalam program. Untuk setiap klik yang dilakukan oleh orang yang kita ajak, kita juga akan mendapatkan komisi sekitar $0,01.

Berikut ini ilustrasi pendapatan yang dapat kita peroleh:

  • Klik Anda sehari = 10 x $0,01 = $0,1
  • Klik 20 referral sehari = 20 x 10 x 0,01 = $2
  • Total pendapatan sehari = $2,1
  • Total pendapatan sebulan = 30 x 2,1 = $63

Itu baru ilustrasi dari satu penyedia play to click saja. Jika kita mengikuti program tersebut hingga 10 website, maka potensi pendapatan yang akan diperoleh adalah $630 sebulan atau sekitar Rp. 6.000.000,-. Cukup menjanjikan!

Lalu, dimana kita dapat mengikuti program-program semacam ini? Berikut ini 10 website penyedia pay to click. Segera daftar dan mulailah mengumpulkan rupiah sedikit demi sedikit.

duitbux.com/?r=achmatim
klikajadeh.com/?r=get
dbclix.com/?refid=get
http://bux.to/?r=achmatim09
titanclicks.com
http://adbux.org/?r=achmatim
http://10bux.net/?r=achmatim
http://bux3.com/?r=achmatim
http://howbux.com/?ref=achmatim
http://klik11.com/?r=get
  1. DuitBux
  2. KlikAjaDeh
  3. DbClix
  4. Bux.To
  5. TitanClicks
  6. AdBux
  7. 10Bux
  8. Bux3
  9. HowBux
  10. Klik11

Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Ingin tau lebih jauh mengenai bisnis online? Download ebook “Online Marketing Inside Out” dari SitePoint di sini.

Berbagi itu indah...Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Pin on Pinterest0Digg this

17 comments

  1. nice info n nice blog pak…betul sekali review bapak tentang PTC..cuma memang perlu usaha dan strategi yang tepat dan sesuai dengan kondisi masing2 membernya…sangat profitable..jika..internet murah.(kalo bisa pake internet kantor atau wifi gratis..he..he, tapi jika online masih di warnet yang bayar..wuih..berat..(ane belum nemuin strategi yang cocok n sedikit profit untuk kondisi spt ini)

    keep on clicking n start your earnings
    BORneobux

  2. pak…sya msih confused pak..!!
    tp sya bingung juga pa yang musti saya tanyakan yak..!!!
    -_-‘

    sebenernya sya kurang begitu similiar sama blogsop pak…!!
    truzz gimana nich..!!
    da ide supaya sya bisa mengupdate blog saya jdi lebih menarik..!!
    punya manual book untuk blogspot gak pak??
    bgi2 dunk….!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *